Thursday 2 April 2015

Yahiko Pein

Yahiko Pein (ペイン弥 彦, Yahiko) adalah seorang shinobi dari Amegakure dan pendiri Akatsuki asli sebelum kematiannya. Namun, mayat Yahiko menjadi wadah di mana rekan satu timnya Nagato bertindak atas nama Pain, Deva Jalan Nagato Enam Jalan of Pain.


 latar Belakang

 Yahiko menjadi yatim piatu selama Perang Dunia Shinobi Kedua, terpaksa mencuri makanan untuk bertahan hidup sebelum bekerja sama dengan sesama yatim piatu bernama Konan. Segera setelah dua menemukan tempat yang disebutnya rumah, Yahiko menyatakan ketidaksenangan awal Konan membawa yatim lain, Nagato, ke dalam kelompok. Namun, Yahiko akhirnya diterima Nagato dan anjingnya Chibi masuk ke dalam gengnya. Marah dengan bagaimana dunia itu kepada mereka, Yahiko menyatakan ia akan menjadi seorang dewa untuk mengakhiri pertempuran. Segera setelah kematian Chibi, Yahiko dan yang lain akhirnya ditemui Jiraiya, yang tampak setelah mereka dan mengajar mereka ninjutsu dasar. Pada satu titik, Nagato disimpan Yahiko setelah Chunin Iwagakure menyerang mereka. Setelah itu, Yahiko bersumpah untuk menjadi cukup kuat untuk melindungi Konan, Nagato, dan akhirnya semua Amegakure.

Yahiko bertanya mengapa Jiraiya selalu berusaha untuk memaksa cara katak pada mereka dan bahwa mereka hanya ditoleransi karena ia adalah "katak Sage". Konan kemudian menjelaskan kemungkinan alasan untuk menerapkan kode seperti itu yang Jiraiya memuji dia. Dia kemudian menyatakan bahwa sudah waktunya untuk pelatihan untuk Yahiko menanggapi dengan antusias mengklaim bahwa suatu hari ia akan mendapatkan lebih kuat dan mengubah negara sebelum berjalan di luar. Setelah mendengar kata-katanya tersipu padanya Konan untuk Yahiko menanggapi dengan senyum sesat mengingatkan bahwa tuannya. Hal ini juga menunjukkan persona Benkei di mana ia adalah pembual sementara di rumah sendiri, tapi menunjukkan sikap lebih pendiam di depan umum. Seiring waktu ketiga - tiganya akan berlatih untuk menjadi shinobi berbakat dan itu mengisyaratkan bahwa Yahiko dan Konan dikembangkan perasaan romantis satu sama lain


 Beberapa waktu setelah kepergian Jiraiya dari Amegakure, tiga orang itu mendapat reputasi sebagai tim shinobi berbakat. Masih menginginkan untuk menciptakan dunia yang damai, Yahiko dan teman-temannya kemudian sepenuhnya matang menjadi Ninja Amegakure. Pada saat ini, selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, ketiga orang bertemu Obito Uchiha, yang bertindak dengan kedok Uchiha Madara , dan Zetsu. Mendengarkan hasil apa yang akan terjadi dari Mata Rencana Bulan, Yahiko tidak percaya pria bertopeng, dan mendesak Konan dan Nagato untuk menjauh darinya. Kemudian, mengumpulkan banyak pendukung yang berbagi cita-cita mereka, Yahiko mendirikan Akatsuki, meskipun Obito mengklaim telah memainkan peran dalam penciptaan kelompok. Akatsuki menyebarkan keyakinan mereka untuk menghentikan perang tanpa kekerasan, dan berita dari tindakan mereka akan mencapai Jiraiya dari waktu ke waktu. Ketika kelompok mereka menjadi terlalu besar, mereka dipaksa untuk mencari tempat persembunyian lain, dan meninggalkan mereka saat ini di mana mereka pernah tinggal dengan Jiraiya. Ketika mereka akan pergi dan flip mereka "Hop-In" papan, skuad Ninja menyerang tempat persembunyian menciptakan ledakan yang mengakibatkan sebuah lubang di atap yang mereka digunakan untuk menyusup tempat persembunyian. Yahiko (setelah Konan membalik papan dan tepat sebelum ia akan membalik nya), melihat serangan dalam waktu dan menggunakan rute melarikan diri sebelum memasuki Ninja persembunyian.

melihat cita-cita Akatsuki menjadi ancaman bagi rezimnya atas Amegakure, Hanzō bersekongkol dengan Danzō Shimura untuk menghilangkan tiga Ninja terkemuka Akatsuki. Bermunculan perangkap, Hanzō memaksa Nagato ke posisi di mana baik diktator membunuh Konan di depan mereka atau dia membunuh Yahiko. Namun, tanpa ragu-ragu dan tidak ingin Nagato untuk diletakkan di posisi tersebut, Yahiko mendorong dirinya menjadi kunai bahwa Nagato memegang. Dengan napas terakhirnya, ia mengatakan Nagato untuk melanjutkan misi mereka menemukan kedamaian.

Kematian Yahiko membuat marah Nagato yang menggunakan Rinnegan dan memanggil Patung iblis dari Jalan Luar dalam upaya untuk menghancurkan orkestra kematian temannya dengan hanya Hanzō melarikan diri dari kemurkaan Nagato. Namun, cacat oleh Hanzo dengan tubuhnya diberikan kurus dari menggunakan Patung iblis, Nagato menyusun cara untuk mendapatkan kembali gerakan dengan mengubah tubuh Yahiko ke dalam pembuluh dia dari jarak jauh dapat mengontrol melalui penerima chakra pada tubuh sebagai yang pertama dari Nagato Enam Jalan of Pain : Jalan Deva. Karena persahabatannya dengan Yahiko dalam kehidupan, sehingga sebagian besar mengakui dia sebagai Nyeri sementara hanya Konan dan Tobi mengetahui kebenaran metodenya, Nagato menggunakan jalan Deva sebagai badan utama dalam segala hal Akatsuki. Bahkan ketika semua Enam Jalan yang aktif digunakan, Nagato cenderung berbicara hanya melalui jalan Deva dan bahkan mengorbankan Jalan lain untuk memastikan tidak ada salahnya datang ke Jalan Deva.

kepribadian

Kepribadian Yahiko mirip dengan Naruto. Mimpinya adalah menjadi pemimpin desanya, dan dia tidak pernah menyerah apa pun. Ketika ia masih hidup, Yahiko memiliki "mata untuk mata" yang kuat filsafat. Dia membenci cara Amegakure itu memandang dengan seluruh dunia, dan membenci apa yang telah terjadi. Dia defensif dari desa, mengatakan bahwa itu adalah mimpinya untuk menghentikan hujan tak berujung, yang dibandingkan dengan air mata, dan melindungi warga negara. Yahiko ingin menjadi penguasa dunia sehingga tidak akan ada perang lagi. Banyak dari sifat-sifat ini diadopsi oleh Nagato setelah Yahiko meninggal. 

Di antara tiga Ame Yatim, Yahiko tampaknya bertindak sebagai pemimpin kelompok. Itu Yahiko yang pertama kali mendekati Sannin untuk meminta makanan, dan adalah yang pertama untuk meminta Jiraiya untuk mengajar mereka ninjutsu. Dengan pengaruh Jiraiya pada mereka Yahiko bahkan tampaknya mulai mengadopsi beberapa laku Jiraiya seperti ekspresi wajah sombong nya.Dia juga tampaknya bertindak sebagai kakak untuk Nagato dan Konan, mengingatkan Nagato untuk tidak menangis dan bertindak lebih jantan (meskipun Yahiko adalah orang yang menangis ketika Jiraiya meninggalkan mereka). Dia juga berharap untuk menjadi lebih kuat sehingga dapat melindungi Nagato dan Konan. Dia memiliki iman dalam Nagato, saat ia semakin tua. Yahiko bersedia untuk bunuh diri daripada hidup Konan yang terancam punah, menampilkan tingkat yang sangat tinggi kesetiaan kepada orang-orang yang dirawat. Dia juga memiliki perasaan romantis untuk Konan yang membalas.Yahiko terbukti menjadi cerdas, setelah tahu "Madara" adalah seorang penipu dan mengetahui rencananya hanya tipu muslihat, dan menginstruksikan Nagato dan Konan untuk menjauh darinya.

penampilan

Yahiko memiliki rambut pendek runcing oranye dan mata biru (digambarkan sebagai coklat di anime). Di bawah bimbingan Jiraiya, ia mengenakan kemeja hitam jubah pendek dengan hiasan hijau, celana gelap, sabuk hitam dan putih yang ia diikat di depan dengan baju besi jala bawahnya. Sebagai anggota asli Akatsuki, ia mengenakan jubah hitam panjang dengan garis merah mengalir di tengah bersama dengan baju besi yang menutupi hanya bagian tengah dengan kantong melekat padanya. Dia juga membawa pedang relatif besar selama ini. Hal ini juga menunjukkan bahwa Yahiko mewarisi tuannya menyimpang senyum sesuatu yang cukup ironis, malu Jiraiya.

Sebagai jalan Deva adalah tubuh Yahiko, telah mempertahankan semua fitur fisiknya dari ketika dia masih hidup, terutama medium length rambut oranye runcing nya. Tapi sebagai jalan of Pain, Jalan Deva dimiliki Nagato rinnegan, melahirkan enam tindikan, bar logam melalui masing-masing telinga, tiga kancing melalui sisi hidung atasnya, dan satu lonjakan pejantan pada setiap ujung bibir bawah. Hal ini juga memiliki tiga tindikan pada setiap pergelangan tangan, setidaknya satu di pergelangan tangan atasnya dan beberapa hanya di bawah lehernya. Wajahnya menjadi juga sedikit pucat. Pada ibu jari kanannya, ia mengenakan cincin Akatsuki keunguan-abu-abu yang menanggung kanji untuk "nol" (零, rei). Dia juga mengenakan kalung, yang agak mirip dengan yang dikenakan oleh Sage dari Enam Jalan.

kemampuan 

Yahiko memiliki kemampuan untuk menggunakan teknik berbasis air, meskipun satu-satunya contoh ini ditampilkan dalam seri adalah Air Release: Wild Water Wave, di mana ia mampu menembak jet air dari mulutnya. Dalam anime, ia menunjukkan kontrol yang cukup besar dalam memanipulasi air sebagai perisai pilar. Yahiko juga memiliki unsur-unsur Api dan Angin di pembuangan. Fakta bahwa ia terlihat membawa pedang besar dalam kilas balik tersirat bahwa ia terampil dalam ninjutsu. Dia juga memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik, karena ia dihormati oleh semua anggota Akatsuki pada masanya, dan meskipun ia memandang Nagato sebagai jembatan perdamaian, semua orang melihat dia menjadi orang yang akan memimpin mereka untuk kedamaian sejati.

Sebagai Path DevaSetelah kematiannya, Nagato dihidupkan kembali Tubuh Yahiko sebagai yang paling kuat dan dihargai Nagato Enam Jalan of Pain. Kemampuan utamanya berkisar manipulasi kekuatan menarik dan menjijikkan, yang memungkinkan untuk mengusir atau menarik benda atau orang. Namun, tidak bisa melakukan teknik ini dalam suksesi cepat, sehingga rentan untuk waktu singkat setelah setiap kali digunakan.


 
Periode waktu antara penggunaan bervariasi dari lima detik hingga beberapa menit, tergantung pada kekuatan tolakan atau daya tarik yang Deva Path telah menggunakan. Ketika melakukan serangan besar-besaran, Nagato harus terlebih dahulu memutuskan koneksinya dengan Jalur lain dan kemudian menggunakan chakra nya hanya untuk jalan Deva atas serangan itu. Namun, hal ini cukup riskan sebagai Pains lain lambat untuk memulihkan dan meninggalkan jalan Deva rentan. Deva Path Chibaku Tensei memungkinkan untuk melepaskan bola hitam energi yang bisa menarik semua materi di sekitarnya untuk membentuk tubuh terestrial besar darurat. Deva Path yang paling terkenal dan salah satu prestasi terbesarnya adalah seorang diri memusnahkan Konohagakure dengan satu kuat Shinra Tensei.

Selain manipulasi gravitasi, Nagato bisa menggunakan sejumlah teknik lain-lain melalui Jalan Deva, sesuatu yang tidak ada badan lain telah ditunjukkan lakukan. Tampaknya mempertahankan afinitas Yahiko untuk Air Release, dapat mengendalikan hujan, mungkin Nagato memenuhi keinginan Yahiko tentang "menghentikan air mata tak berujung". Dia mampu menggunakan bentuk Teknik melalui jalan Deva untuk membuat ganda tubuh orang lain dengan pengorbanan manusia. Teknik lain yang digunakan termasuk proyeksi astral, hambatan untuk melindungi tempat persembunyian, dan kemampuan untuk mengendalikan hujan, sebuah kemunduran mungkin untuk Yahiko (yang ingin bisa menghentikan hujan di Amegakure), yang bahkan memungkinkan dia untuk merasakan chakra setiap orang di Amegakure , membuat pintu masuk diam-diam oleh musuh-musuh yang mustahil. Dalam anime, Jalan Deva juga menunjukkan teknik yang lebih Air Release, mungkin penghormatan kepada afinitas Yahiko di masa kecilnya, seperti Air Release: Exploding Air bertabrakan Gelombang dan Air Release: Wild Water Wave. Selain itu, seperti kebanyakan dari Jalan lain, memiliki kekuatan yang cukup dan kecepatan, seperti yang terlihat dengan melawan dengan Jiraiya, Kakashi Hatake dan Naruto Uzumaki.

Sebagai bagian utama Pain, Jalan Deva adalah tubuh utama yang digunakan untuk melakukan Teknik Sealing: phantom Dragons Nine Consuming Seals, yang Akatsuki digunakan untuk menutup tailed binatang. Para anggota akan bersidang untuk paksa mengekstrak binatang dari tubuh jinchūriki nya selama tiga hari, tergantung pada jumlah orang yang membantu dengan penyegelan, dan kemudian akan menyimpannya dalam sebuah patung raksasa. Dia bukan satu-satunya yang bisa menggunakan teknik ini, namun. Tobi dan anggota Akatsuki yang tersisa telah terbukti untuk memulai ekstraksi tanpa menggunakan jalan Deva sementara itu sibuk dengan menyerang Konoha.

 bagian I

Meskipun Jalan lainnya adalah perpanjangan dari Nagato, Jalan Deva yang utama disebut sebagai Pain di mana diperlukan.
Sasuke Pemulihan Misi

Pada akhir Bagian I, Pain membuat penampilan cameo sebagai siluet selama pertemuan Akatsuki mana mereka membahas mengambil Orochimaru dari Sasuke Uchiha, serta menangkap Sembilan-ekor dan melanjutkan rencana mereka.

 bagian II
Misi Penyelamatan Kazekage

Perakitan anggota Akatsuki, Pain mulai penyegelan Satu-Tail. Pemesanan Zetsu berfungsi sebagai pengintai juga, ia mengirimkan Kisame Hoshigaki dan Itachi Uchiha untuk mengurus Konoha shinobi masuk mereka. Menggunakan Teknik berubah bentuk, ia mengubah dua agen tidur dari Sasori masuk ke dalam replika dari dua anggota Akatsuki. Ini dikalahkan namun tetapi ditambah dengan perangkap dalam bukunya Five-Seal Barrier, mampu membeli waktu yang cukup untuk menyegel Shukaku dan menghilang, meninggalkan Sasori dan Deidara belakang untuk menangani pengejar mereka.

Akatsuki Suppression Misi

Selama Hidan dan Kakuzu bertarung dengan Tim Asuma, Pain kontak mereka secara mental, memberitahu mereka bahwa mereka diminta untuk merakit dengan anggota lain karena mereka diperlukan untuk menutup Matatabi.

Kisah Jiraiya Gallant

Merasa bahwa seseorang telah menyusup desa, Pain berhenti hujan sebelum pengiriman Konan untuk mencari penyusup sebelum memasuki ruang untuk mengaktifkan Paths lainnya. Mengungkap tubuhnya sebagai jalan Deva sebagai Jiraiya mampu mengalahkan tiga Jalan yang lain, Sakit dan Jalan nya membanjiri Jiraiya sebelum ia tenggelam ke laut setelah ia mengirim Path Hewan ke Konoha bersama dengan petunjuk tentang Pain Paths. Memutuskan untuk fakta bahwa Jiraiya tidak lagi menjadi ancaman bagi mereka, Pain memiliki percakapan singkat dengan Zetsu yang telah menonton dekat dengan mereka

Setelah menangkap Utakata bersama dengan Jalur lainnya, Pain dan anggota Akatsuki lain kemudian mengekstrak Enam-ekor dari dia.

Penyerangan Pain  

Mengambil tugas untuk mengambil jinchūriki Sembilan-ekor 'secara pribadi, mendapatkan Jalan Hewan baru, Pain dan Konan yang dikirim ke Konohagakure yang ditutupi oleh penghalang yang rumit. Menggunakan Path Hewan untuk mendapatkan mereka ke desa, Pain segera mulai menginterogasi shinobi dari desa sebelum ia dan melawan Asura dan tampaknya mengalahkan Kakashi Hatake - percaya dia mati setelah menembakkan paku ke tengkoraknya.

Setelah menemukan Hokage Kelima, Tsunade, Pain mengenalinya dari pertemuannya dengan tahun Sannin lalu Amegakure. Pain kemudian memiliki percakapan dengan dia menuntut bahwa ia menceritakan di mana Naruto untuk mencapai perdamaian. Saat ia menolak untuk mematuhi, mengatakan kepadanya bahwa ia tidak lebih dari seorang teroris, Pain menggunakan kemampuan Deva Path untuk memusnahkan desa dengan Shinra Tensei. Tak lama setelah itu, Naruto Uzumaki kembali ke desa dan Pain keluar untuk menghadapinya dengan Jalur lainnya. Saat pertempuran terjadi kemudian semua Jalan yang Nagato Pain pada akhirnya ditutup dengan hanya Pain Deva masih aktif sebagai ia menggunakan tubuh untuk melawan Naruto di habis-habisan tawuran. Mengambil keuntungan dari jendela kesempatan yang diberikan antara penggunaan Deva Path teknik, Naruto Uzumaki juga mampu mengalahkan Pain. Pada akhirnya, mayat Yahiko dibawa kembali ke Amegakure bersama Nagato mana ia diabadikan.
  
peninggalan

 Setelah kematian Yahiko dan imobilitas berikutnya Nagato, Nagato, menggunakan rinnegan dan chakra receiver-nya, dimasukkan mayat Yahiko ke Enam Jalan teknik Pain. Sebagai Path Deva, tubuh Yahiko telah bertindak sebagai badan utama Pain, itu menjadi salah satu yang paling sering digunakan dan berbicara melalui. Deva Path diadakan dalam hal tinggi selama pertempuran, karena beberapa dari badan-badan lain yang tanpa ragu dikorbankan untuk menjamin kelangsungan hidupnya. Ia memiliki berbagai ninjutsu, yang paling menonjol bisa menarik dan menolak benda-benda dengan memanipulasi gravitasi. Setelah kekalahan Path Deva dan kematian Nagato, Konan mengambil kedua tubuh mereka kembali ke Amegakure dan menciptakan sebuah tempat suci bagi mereka, menempatkan tubuh mereka di tempat tidur bunga kertas. Namun itu kemudian dinodai oleh Tobi yang mencuri tubuh Nagato. Mayat Yahiko saat ini satu-satunya yang berbaring di istirahat di sana.Meskipun kematiannya, Nagato dan Konan masih melihat Yahiko sebagai pemimpin Akatsuki dan digunakan Path Deva selama pertemuan untuk melambangkan ini.

sumber : naruto.wikia.com

 

1 comment: