Sunday 29 March 2015

Burami

Burami (ブ ラ ミ, Burami) adalah shinobi dari Kusagakure dan rekan setimnya Kazami dan Muyami.


 Kepribadian

 Burami memiliki tingkah laku yang sangat rakus seperti ketika semua genin lain mulai berkelahi, dia hanya tertarik pada menyantap makanan ke dalam mulutnya, bahkan jika jarak dekat yang awalnya dimulai dengan dia mendapatkan didorong. Pada saat yang sama, Burami agak sombong pertempuran setelah memasuki, percaya keterampilan cemerlang dr rekan satu timnya dan mengklaim semua kredit untuk usaha kelompok.

Penampilan

Burami adalah orang besar dan gemuk dengan dua gumpalan rambut hitam ke arah depan kepalanya dan kembali dicukur. Dia memiliki mata berwarna gelap kecil dan memakai rompi merah terbuka dan celana. Dia juga tampaknya bertelanjang kaki. Dia memakai dua dahi pelindung Kusagakure dengan dua knot di setiap sisi, satu diposisikan normal dan yang lainnya di belakang kepalanya. Dia juga membawa enam kantong pinggul standar pada punggungnya.

Kemampuan

Mengambil keuntungan dari ketebalan besar, gaya Burami bertarung berkisar kegemukan alami, biasanya membanting tubuhnya ke sasaran. Dia mampu menyimpan beberapa kunai di lipatan perutnya, dan dapat memulai mereka dalam waduk besar pada lawannya. Burami juga dapat mengubah ukuran perutnya atau seluruh tubuhnya dan api awan fermentasi berbau gas, yang dapat melumpuhkan lawan dan menghambat indra penciuman mereka. Dia memiliki indra penciuman yang baik karena ia bisa mencium aroma lawannya dari jarak yang sangat jauh. Untuk mencegah rekan satu timnya dari mendapatkan dilacak ke bawah, ia menghasilkan lendir gelembung raksasa dari keringatnya untuk menutupi tubuh mereka dan menetralisir bau badan alami mereka. Dia bisa menghasilkan lebih gelembung keringat untuk menutupi area yang luas ke segala arah, dalam rangka untuk membingungkan musuh yang mengandalkan indra penciuman mereka untuk lokasi nya.

Bagian I

 Burami dan timnya mengambil bagian dalam Ujian Chunin bersama yang diselenggarakan oleh Konohagakure dan Sunagakure. Begitu memasuki ujian, Burami dan rekan satu timnya secara acak dibagi menjadi kamar yang berbeda untuk mengikuti tes tertulis, dengan dia ditempatkan di kamar 2. Pada monitor, Shikamaru Nara sebagai pengawas menjelaskan bahwa setiap orang hanya perlu menjawab satu pertanyaan pada tes tapi nilai mereka dikombinasikan dengan tim-teman mereka akan menentukan apakah mereka lulus atau gagal ujian yang mereka butuhkan tepat 100 poin untuk lulus. Setelah waktunya habis, pertanyaan bonus diberikan oleh pengawas, meminta yang rekan setimnya Anda akan meninggalkan sebagai umpan, dan jawabannya tim harus bulat. Timnya akhirnya melewati babak pertama dengan mencapai jumlah tertentu poin dan meninggalkan pertanyaan yang belum terjawab bonus. Namun, karena banyaknya peserta, babak penyisihan dikeluarkan melibatkan perlombaan untuk Sunagakure dengan hanya yang pertama 30 tim tiba untuk lolos ujian kedua.
Pada akhirnya, timnya merupakan yang pertama 30 tim untuk membuatnya. Selama makan malam, ia berkeringat secara dramatis ketika isian wajahnya dengan makanan. Ingin lebih banyak makanan, ia berjalan ke stand makanan tetapi dihentikan dan merobohkan oleh beberapa genin, tidak ingin dia untuk bocor keringatnya pada makanan tersebut. Sementara rekan Genin masuk ke perkelahian atas bencana makanan mengakibatkan setelah mencoba untuk menghentikannya, ia sangat sedikit membantu dirinya untuk makanan jatuh. Keesokan harinya, sebagai pengawas ujian kedua, Temari mengumumkan dimulainya putaran kedua yang diadakan dalam Iblis Gurun.



 Pada hari kedua ujian, tim Burami telah mengumpulkan tiga gulungan lainnya Surga sambil memburu sebuah tim yang memiliki Gulir Bumi. Pada akhirnya, mereka terlibat Tim Kurenai. Setelah perkelahian dipanaskan, ia menemukan bahwa Kiba Inuzuka memiliki gulir bumi dan isyarat rekan satu timnya, bersama-sama mereka mengambilnya dari Konoha-nin. Muyami kemudian memanggil mol raksasanya Moguranmaru dan mereka mundur di atasnya. Tim Kurenai mulai mengejar tim Burami itu, akhirnya membawa mereka ke dalam lubang pasir hisap dan memungkinkan untuk menyelesaikan ujian kedua . 

Burami segera menyadari namun dengan hidungnya yang Tim Kurenai selamat dan kembali  berikut Kazami dan jejak timnya. Burami memutuskan untuk menggunakan teknik masking bau untuk memberikan mengecoh musuh . Karena segera terbukti tidak cukup efektif, tim Burami memutuskan untuk kembali dan menyelesaikan musuh mereka . Setelah menyergap mereka dan nyenyak meronta-ronta Tim Kurenai, tim Burami yang terkejut mengetahui bahwa mereka ditipu, salah arah oleh klon musuh. Ketika mereka meminta Tim Kurenai bagaimana mereka melakukan ini, Konoha menjelaskan bahwa mereka menggunakan serangga Shino untuk melapisi tubuh mereka dan menutupi aroma mereka. Sementara masih tidak mengerti bagaimana Tim Kurenai menemukan tim Burami dengan aroma mereka sendiri masih bertopeng juga, Kiba menjelaskan bahwa aroma berlama-lama di pakaiannya dari Burami memungkinkan mereka untuk terus mengejar. Setelah pertempuran seru lain dengan Tim Kurenai menaklukkan tim Burami itu, Burami dan rekan satu timnya selesai  dengan teknik kepala tiga Serigala Kiba, memungkinkan tim kurenai membawa gulungan bumi dan langit.

sumber : naruto.wikia.com

0 komentar:

Post a Comment