Thursday 2 April 2015

Karin Uzumaki

Karin (うずまき香 燐, Karin) adalah mantan bawahan Orochimaru, mungkin mantan kunoichi Kusagakure, dan anggota dari klan Uzumaki. Dia membantu Orochimaru dalam eksperimennya, dan yang tersisa bertugas nya Hide Selatan sementara dia pergi. Dia kemudian direkrut ke dalam kelompok Sasuke Uchiha bernama Taka, yang awalnya disebut "Hebi" pada saat penciptaan, sebagai sensor dan penyembuh kelompok.



Latar Belakang

Karin sebagai bagian dari tim Kusagakure, mengambil bagian dalam Ujian Chunin diadakan di Konoha bersama Shigeri dan rekan setimnya tidak diketahui. Setelah lulus ujian tertulis, tim Karin diberi gulir Bumi dan mulai dari gerbang 25. Selama tahap kedua, ia kehilangan jejak nya rekan tim dan diserang oleh beruang besar. dia diselamatkan oleh Sasuke Uchiha yang kecewa untuk menemukan dia memiliki bumi gulir juga, tapi dia bisa menangkap sekilas baik dia dan jatuh cinta

Selama masa kecilnya, Karin tinggal di sebuah desa kecil yang terbakar habis selama perang. Dia adalah satu-satunya yang selamat, dan benar-benar terluka. Orochimaru menemukannya setelah itu dan bertanya bagaimana dia selamat, yang ia menjawab bahwa ia bisa mengatakan bahwa kelompok-kelompok besar orang datang. Orochimaru membawanya ke Otogakure, di mana ia menjabat sebagai sipir penjara di salah satu basis nya.

Pada titik tertentu, dia terlibat dalam eksperimentasi pada Jugo dan Kimimaro. Kemampuan mengesankan penyembuhan nya dipelajari oleh Orochimaru dan Kabuto dengan yang terakhir berhasil mampu menirunya

Berbeda dengan sisa Taka, Karin benar-benar setia kepada Orochimaru akan sejauh menolak untuk membebaskan tahanan Orochimaru dan di anime, setelah mereka membunuh untuk berbicara tentang kematiannya, bahkan setelah kekalahannya.

kepribadian

Karin memiliki kepribadian berfluktuasi;. Dia akan muncul tangguh dan memegang kendali tepat pada waktunya sampai titik menjadi kekerasan dan kritis, dan pada waktu lain akan muncul sangat genit Dia memiliki ketidaksukaan yang kuat terhadap Suigetsu Hōzuki, yang dia menyerang setiap kali dia suara nya pendapat umum dari dirinya.

Dalam anime, dia menyatakan bahwa dia tertarik pada pria berdasarkan kualitas chakra mereka, dan klaim bahwa chakra Suigetsu itu jijik padanya. Chakra Sasuke Uchiha digunakan untuk menyilaukan, tapi sekarang takut padanya, karena itu semakin dingin dan gelap dari kebenciannya . Naruto Uzumaki tampaknya tenang dan mempesona dia juga, membuatnya merasa nyaman dan santai karena itu menjadi hangat dan cerah, meskipun ia juga menjadi ketakutan setelah merasakan suatu chakra jahat dalam dirinya


Karin tergila-gila dengan Sasuke sejak mereka pertama kali bertemu, Ketika ia menyelamatkannya selama Ujian Chunin Dalam anime, dia memiliki kilas balik ketika Orochimaru mengirim dia untuk membantu Sasuke dalam menangkap segerombolan tahanan melarikan diri Ada, dia terpikat oleh tingkat chakra Sasuke dan mengembangkan obsesi dengan dia. tergila-gila pada Karin berbatasan obsesi untuk titik fanatisme.Misalnya, ketika Hebi sedang beristirahat setelah pertempuran Sasuke dengan Deidara, Karin berencana untuk obat baik Suigetsu dan Jugo dan kemudian "mencabuli" tubuh sadar Sasuke dan itu kemudian mengungkapkan bahwa dia telah menyimpan salah satu dari keringat-basah kuyup kemeja Sasuke. Karin didn ' t membuat banyak upaya untuk menyembunyikan perasaannya, sering menyarankan untuk Sasuke bahwa mereka harus menghabiskan waktu sendirian. Karin sangat marah ketika Mizukage Kelima main mata dengan Sasuke, dan menyebutnya sebagai "perempuan tua" untuk itu.Meskipun chakra Sasuke menjadi semakin "gelap", ia masih menemukan dia menarik. Namun, setelah ia menikamnya untuk membunuh Danzō dan mencoba membunuhnya, kemudian bahkan memerintahkan Sakura untuk membunuhnya untuk menguji niat Sakura untuk bergabung dengannya, Karin menyatakan bahwa ia tidak lagi peduli tentang dia. Karin juga telah menggunakan persepsi lain dari perasaannya terhadap Sasuke untuk keuntungan dirinya, pura-pura ketidakstabilan mental saat dipenjara di Konoha untuk membuat penjaga kurang memperhatikan dirinya. Setelah melarikan diri, dia marah mengalahkan Suigetsu setelah mengikuti Sasuke chakra, tapi dengan permintaan maaf Sasuke dan saran Orochimaru, ia mendapati dirinya tidak dapat tetap marah. Dia bahkan menempatkan Sasuke kesejahteraan atas dirinya sendiri. Meskipun tidak menjadi pejuang dari Taka, dia bergegas ke medan perang saat penginderaan Sasuke di ambang kematian, membayar tidak mengindahkan seberapa kuat musuh.

 penampilan

Karin memiliki mata merah, berkulit putih, dan rambut merah karakteristik klan Uzumaki yang dia pakai dalam gaya rambut yang tidak biasa :. Rambutnya pendek dan runcing di sisi kanan, sementara panjang dan lurus di sisi kiri Dia memakai kacamata cokelat, yang memiliki pisau bergerigi tersembunyi di dalamnya, dan bajunya terdiri dari seragam lavender yang mengekspos pusarnya, celana pendek hitam pendek, dan paha panjang hitam stoking tinggi dengan sandal hitam. nya dada, leher dan lengan ditutupi dengan bekas gigitan yang dihasilkan dari menggunakan nya Sembuh Bite, dan semua yang tersembunyi oleh seragamnya.

Saat ia bersekutu dengan Hebi, Karin mulai memakai kantong sekitar perutnya, dan kemudian sebuah jubah hitam. Ketika bersekutu dengan Akatsuki, Karin memakai jubah Akatsuki dengan tudung bukan kerah tinggi. Setelah berjuang dengan Killer B, Karin singkat menempatkan rambutnya ekor kuda. Dia terlihat mengenakan gaun hitam dan kacamata hitam berbingkai saat itu memutuskan bahwa Taka akan pergi ke Konoha.

Kemampuan

Karin telah dipuji oleh Obito sebagai "berguna" untuk kemampuannya. Mereka juga alasan mengapa Orochimaru membawanya bersamanya setelah ia menemukannya. Meskipun sebagian besar non-kombatan, Orochimaru sendiri telah disebut sebagai salah satu dari kebaikannya eksperimen, dan memiliki cukup iman dalam kemampuannya untuk menempatkan dirinya bertanggung jawab atas penjara Selatan Hideout, karena kemampuannya membuat melarikan diri tidak mungkin. keterampilan ini kemudian yang paling dominan ditunjukkan selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

 tanggapan pancaindera

Karin memiliki kemampuan sensorik yang dikenal sebagai Eye Pikiran tentang Kagura, yang memungkinkan dia untuk melacak target apapun melalui tanda tangan chakra mereka. Dicatat oleh Kakashi sebagai sensor-tipe ninja yang sangat terampil, Sasuke melanjutkan dengan menyatakan bahwa kemampuannya untuk merasakan chakra tidak seperti orang lain. Tidak seperti kebanyakan sensor, yang biasanya memerlukan untuk membentuk chakra mereka pertama, Karin muncul mampu mendeteksi target chakra tanpa sadar effort.She dapat sangat memperluas jangkauan nya untuk mendeteksi keberadaan orang lain, mudah membedakan apakah individu tertentu di antara kerumunan mengambil chakra dari jarak jauh, dan menentukan apakah target mendekati dia dan berapa banyak atau apa spesies. Dia juga dapat menentukan ukuran target chakra cadangan dan potensi, dan bahkan mengatakan apakah atau tidak seseorang berbohong melalui fluktuasi chakra orang itu terbuat dari emosi tidak jujur. Dia juga bisa mengetahui apakah musuh menggunakan teknik kloning, dan menunjukkan apakah seseorang, termasuk dirinya sendiri, terperangkap dalam genjutsu. Dia bisa, sama, menyembunyikan chakra sendiri dari orang lain. Namun, hal tersebut akan membuat dirinya tidak dapat menggunakan chakra, sehingga menonaktifkan teknik penginderaannya.

 Kekuatan Kehidupan dan Chakra kecakapan

 Sebagai keturunan langsung dari klan Uzumaki, Karin memiliki kekuatan hidup sangat kuat. Ini memberikan dia umur panjang berpotensi besar serta vitalitas sama kuat. Sebagaimana dicatat oleh Kabuto, Karin juga memiliki kemampuan penyembuhan yang unik yang tampaknya berasal dari kekuatan-hidup yang kuat ini. Dengan kekuatan ini, dia tidak hanya memiliki kemampuan regeneratif yang luar biasa, dengan menggigit dirinya sendiri dan memakan beberapa chakra sendiri dia bisa menyembuhkan sebagian besar cedera, dan bisa menyembuhkan orang lain dengan membiarkan orang lain menggigitnya. Potensi chakra penyembuhan sudah cukup untuk memulihkan cadangan chakra Tsunade.

Namun, itu berbahaya baginya untuk menggunakan kemampuan yang lebih dari sekali sehari dan sebagai akibatnya, ia meninggalkan bekas gigitan permanen di lengan, dada dan leher. Dia juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk menyembuhkan diri dengan menggigit dirinya sendiri.


ninjutsu

Karin mampu mewujudkan versi lengkap dari Adamantine Sealing Chains dalam pertempuran. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, dia tidak hanya mampu menggunakan rantai untuk menghancurkan patung kayu raksasa Tobi, tetapi juga memerangi itu banyak senjata. Karin juga mahir dalam penggunaan sifat bumi, air, Yin dan Yang.


Dalam anime, dia juga terlihat menggunakan Teknik Mistik Palm untuk menyembuhkan Sasuke, meskipun tampaknya dia tidak terampil dengan teknik sebagai medis-nin yang.

KecerdasanKarin cukup cerdas. Selama berburu Hebi untuk Itachi, ia dapat menyimpulkan bahwa cara Konoha shinobi pelacakan mereka adalah dengan aroma Sasuke. Dari sini, ia dengan cepat datang dengan metode melemparkan mereka dari trek Hebi itu, dengan merobek kemeja keringat-direndam Sasuke dan mengikat ke banyak burung dan memiliki mereka terbang dalam berbagai arah. Dia mampu dengan cepat menyimpulkan dasar-dasar teknik kompleks seperti Izanagi selama pertempuran Sasuke melawan Danzō. Dia juga akal, seperti yang terlihat selama penahanannya, menyembunyikan pisau dalam bingkai kacamatanya serta kunci-pick diatur dalam potret yang ia tampaknya membawa sekitar dengan dia, sambil memasang tindakan berfluktuasi perasaan untuk Sasuke dalam rangka untuk mengurangi rasa penjaga keamanan pada dirinyaKeterampilan lainMeskipun ia biasanya mengambil peran pendukung dalam pertempuran sebagai tipe ortodoks medis-nin, dia tampaknya memiliki beberapa kompetensi dalam pertarungan jarak dekat yang terlihat ketika ia mencoba untuk menyerang Danzō Shimura untuk menyelamatkan Sasuke Uchiha, dan juga ketika kehilangan amarahnya dari mengejek Suigetsu.


 bagian II

 Itachi Pursuit Misi

Sasuke direkrut sebagai anggota Hebi. Sementara Sasuke mengakui bahwa ia mungkin sulit kadang-kadang, ia juga mencatat bahwa kemampuan khusus nya membuatnya berguna. Sementara Sasuke berusaha merekrut, ia mencoba untuk merayunya. Setelah tim selesai, Sasuke Hebi dikirim dalam beberapa arah untuk mencoba dan menemukan Itachi Uchiha. Sedangkan pada pencarian, Karin berlalu Sakura Haruno, meskipun dua tidak mengakui satu sama lain. Setelah ledakan bunuh diri Deidara, seluruh tim berkumpul kembali dan membawa Sasuke ke penginapan untuk memulihkan. Ketika Karin pergi untuk persediaan, ia merasakan Delapan Man Squad mendekat, dan memperingatkan tim. Itu rencananya untuk menggunakan pakaian tua Sasuke sebagai sarana untuk mengalihkan perhatian skuad dari menangkap mereka.

Fated Pertempuran Antara Saudara

Ketika mereka akhirnya kembali pada jejak Itachi, Karin tinggal bersama Suigetsu, Jugo, dan Kisame sebagai Sasuke pergi ke depan untuk pertempuran Itachi


Serangan pein

Hebi, sekarang berganti nama menjadi Taka, kemudian mulai bekerja dengan Akatsuki. Mereka dikirim ke Kumogakure untuk menangkap jinchūriki Delapan-ekor  Ketika mereka menemukannya, Karin berdiri di pinggir lapangan dan menyaksikan orang lain melawan Killer B. Ketika Sasuke terluka parah melawan Killer B, Karin segera bergegas untuk menarik Sasuke sekarat keluar dari pertarungan, sebagai Suigetsu dan Jugo terus Killer B sibuk. Saat ia menarik pedang keluar dari tubuh Sasuke ia terkena lengan kanannya, penuh dengan berbagai bekas gigitan. Dia kemudian mengatakan kepada Sasuke menggigit lengannya, dan seperti yang dia lakukan, dia Menyembuhkan Bite sembuh luka-lukanya.Sebagai Killer B bosan dan berusaha untuk meninggalkan, Karin digunakan Mata nya Pikiran tentang Kagura untuk menemukannya. Killer B chakra kemudian digunakan iblis untuk biaya padanya, Jugo, dan Suigetsu, tapi Jugo meroket mereka pergi ke tempat yang aman. Setelah Sasuke lagi luka parah oleh Killer B, Karin bersikeras menghidupkan kembali Sasuke lagi. Dia dihentikan oleh Jugo, yang mengaku ia tidak punya cukup chakra untuk menyelamatkan Sasuke lagi, jadi Karin jam tangan sebagai Jugo transfer dagingnya ke Sasuke untuk menyembuhkannya. Ketika Killer B sepenuhnya berubah menjadi Delapan-ekor, Sasuke Amaterasu digunakan untuk memadamkan itu. Karin cepat pindah semua nya rekan tim keluar dari jalan salah satu tentakel Killer B, tapi ini mengakibatkan dia dipukul oleh salah satu, dan beberapa api hitam menyebar ke jubah Karin. Sasuke menggunakan Mangekyo Sharingan untuk menempatkan mereka keluar. Karin dibawa ke tempat yang aman oleh Jugo. Sementara tim mulai pulih, Karin singkat menempatkan rambutnya ekor kuda. Dia menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Sasuke, tetapi karena ia menepisnya, ia terdeteksi musuh di luar basis mereka, yang Sasuke dan Jugo pergi untuk menyelidiki.

Pertemuan Lima Kage

Setelah Taka pulih, mereka pindah keluar untuk Konoha. Sepanjang jalan mereka dihentikan oleh Tobi, yang meyakinkan Sasuke untuk pergi setelah Danzō Shimura di KTT Kage. Ketika mereka tiba di Tanah Besi, mereka memutuskan untuk menunggu sampai pertemuan itu selesai sebelum mereka menyerang. Zetsu segera mengungkapkan kehadiran mereka dan Kage memobilisasi melawan Taka. Ketika pertempuran berlangsung, Karin melihat bahwa chakra Sasuke sekarang lebih gelap daripada ketika dalam bukunya mengutuk permukaan laut dua negara.

Ketika Raikage Keempat tiba, ia memerintahkan C untuk menemukan dan menghilangkan Karin, Ninja sensorik Taka. Karin menyembunyikan chakra untuk menghindari deteksi, dan sekali C dikalahkan oleh Sasuke dia lagi mulai mencari lokasi Danzō. Pada saat Sasuke dapat menghindari Raikage itu, Karin telah menemukan Danzō. Dia memberitahu Sasuke bahwa Jugo dan Suigetsu masih hidup, tapi ia mengatakan untuk meninggalkan mereka dan menyuruhnya membawanya ke Danzō. Danzō melarikan diri segera setelah mereka tiba, dan Sasuke terpaksa melawan Mizukage Kelima dan Tsuchikage Ketiga sebelum dia bisa mengikuti. Selama konfrontasi singkat Karin tumbuh prihatin dengan memburuknya tingkat chakra Sasuke. Ketika tanda chakra nya menghilang, ia masuk ke air mata, percaya ia telah mati, dengan Tsuchikage mengubah pandangannya pada dirinya.

Tobi segera muncul dengan Sasuke di belakangnya sebelum ia menyuruh mereka berdua untuk sebuah dunia yang berbeda sehingga dia bisa menyembuhkan luka-lukanya. Ia kemudian kembali dan melepaskan mereka di depan Danzō sehingga Sasuke bisa melawan dia. Karin mengamati pertempuran dan mencoba untuk menentukan bagaimana Danzō mampu bertahan serangkaian cedera tampaknya fatal. Dia segera mengesampingkan genjutsu atau teknik kloning, dan akhirnya menyadari bahwa Sharingan tertanam di lengan Danzō ditutup satu per satu sebagai pertempuran berlangsung. Coupling pengamatan ini dengan sering keturunan di tingkat chakra Danzō, ia belajar rahasia tekniknya. Dia mengatakan kepada Sasuke tentang hal itu dan menyarankan bahwa dia menjaga jarak sampai Izanagi kadaluarsa.

Setelah Sasuke terluka parah Danzō, Karin menyembuhkan luka-lukanya. Danzō kemudian mengambil sandera Karin saat ia menolak untuk mati. Karin dipanggil untuk Sasuke untuk membantu, tapi Sasuke menikamnya melalui dada untuk menembus jantung Danzō. Sasuke hanya berkomentar bahwa, jika dia bisa disandera begitu mudah, dia sekarang hanya menjadi beban baginya. Karin runtuh dan Tobi menyarankan bahwa Sasuke menyelesaikan liburnya karena dia memiliki beberapa pengetahuan tentang rencana mereka. Sebagai Sasuke berjalan menuju Karin, dia memiliki kilas balik dari pertemuan pertama dengan dia di Ujian Chunin dan teringat senyumnya. Dia mengambil satu terakhir melihat Sasuke, ingin melihat senyumnya sekali lagi, sebelum ia akan membunuhnya, tapi ia terganggu oleh kedatangan Sakura.

 Sakura bersikeras bahwa dia ingin bersama Sasuke tidak peduli apa, yang menyebabkan Karin menyadari bahwa Sakura juga mencintai Sasuke. Sasuke memerintahkan Sakura untuk membuktikan kesetiaannya dengan membunuh Karin. Ini, bagaimanapun, adalah kebohongan untuk membuat Sakura menjatuhkan penjaga nya. Sebagai Sasuke siap untuk membunuh Sakura, Karin berhasil bergumam peringatan, sebelum Kakashi Hatake tiba untuk melawan serangan itu. Setelah menjadi jelas bahwa bahkan tidak kata-katanya bisa mengubah motif Sasuke, ia memerintahkan Sakura untuk mengambil Karin dari daerah dan menyembuhkannya cukup untuk berbicara. Sementara masih hampir tidak sadar, Karin menatap Sakura menangis dan memohon baginya untuk terus dalam air matanya. Air mata jatuh di wajah Karin saat ia merasakan perubahan lebih lanjut dalam chakra Sasuke, yang menyatakan bahwa Sasuke tidak lagi orang yang pernah kenal Sakura. Saat ia bertanya Sakura apa yang akan dia lakukan, Sakura tidak menanggapi dan, secara emosional tidak stabil, kembali ke pertarungan meskipun peringatan Karin.

Kemudian, ketika Sasuke siap bertarung dengan Naruto, Karin, merasa bahwa Sasuke akan over mengerahkan dirinya lagi, berdiam pada kenyataan bahwa ia hanya mampu menyembuhkan dia sedikit dari pertempuran sebelumnya, sebelum penangkapan dirinya dalam pikiran bahwa; mengingat fakta dari segala sesuatu yang telah dilakukan Sasuke padanya, Karin memutuskan untuk dirinya sendiri bahwa dia sekarang dilakukan dengan Sasuke. Setelah Sasuke pergi, Kakashi mengatakan bahwa ia datang dengan mereka ke Konoha; Karin mengundurkan diri pada nasib saat ia tidak punya pilihan, yang diperingatkan oleh Kakashi untuk tidak mencoba sesuatu. Seperti Karin pergi bersama mereka, ia membuat catatan khusus karakter Naruto, tampaknya mendengar dia sebelumnya.

Keempat Shinobi Perang Dunia: Countdown

Kemudian, dia diinterogasi oleh Ibiki Morino di Konoha untuk mendapatkan informasi tentang Akatsuki, Sasuke dan Kabuto Yakushi. Meskipun dia awalnya menenun kisah di mana ia adalah korban dari kedua Orochimaru yang dia mengaku telah memaksanya masuk ke kerja keras dan Sasuke yang tidak masuk akal menuntut terlalu banyak dari dia, Ibiki melihat melalui itu segera dan Karin beralih trek, bersikeras untuk diberi makan semangkuk cutlets daging babi goreng sebelum dia akan berbicara. Sedangkan dua lainnya sibuk selama melakukan persiapan Namun, Ibiki tetap batu berwajah. Karin kemudian mencatat bahwa semua orang di Konohagakure tampaknya semua akan ceria dan hangat, seperti Naruto.

Shinobi Keempat Perang Dunia: Climax


Setelah dipenjara beberapa saat setelah interogasi, Karin berbicara dengan potret Sasuke, pertama menyatakan bahwa ia adalah sejuk dan kemudian segera melempar gambar dan mengutuk dia untuk mencoba untuk membunuhnya. Perilaku tak menentu ini tampaknya telah berlangsung untuk sementara waktu, membingungkan para penjaga. Ini, bagaimanapun, diturunkan menjadi tipu muslihat, karena Karin menggunakan gangguan penjaga untuk membongkar potret dengan pisau tersembunyi di kacamatanya, mengungkapkan satu set kunci pick.

Setelah melarikan diri dari penjara, Karin melihat chakra Sasuke di desa dan tidak bisa percaya bahwa itu akan menjadi dirinya. Dia mengikuti sinyal seperti Taka, Orochimaru dan Hokage siap untuk berangkat ke medan perang, menyerang Suigetsu melarikan diri atas apa yang telah terjadi padanya. Maaf Sasuke untuk menyerang dia bertemu dengan campuran kemarahan dan apresiasi pusing saat ia melihat Orochimaru antara kelompok. Pada akhirnya, ia menemukan dirinya tidak mampu untuk tetap marah pada Sasuke dan memaafkannya.


 Karin, Suigetsu dan Orochimaru kemudian tiba di medan perang di mana lima Kage itu, dengan yang terakhir mengomentari kondisi Tsunade. Karin kemudian diperintahkan oleh Orochimaru untuk membantu dalam penyembuhan Tsunade Katsuyu dengan memiliki Kelima menggigitnya. Namun, Karin ragu-ragu karena dia tidak suka orang lain selain Sasuke untuk mendapatkan keuntungan dari menggigit nya. Suigetsu kemudian terbukti Karin benar-benar tertarik pada Sasuke dan menunjuk bahwa dia sudah punya banyak bekas gigitan pada dirinya bahkan sebelum bertemu dengan Sasuke. Hal ini kemudian menyebabkan meludah lain singkat antara keduanya, yang segera dihentikan oleh Orochimaru setelah ia mengancam mereka dengan ular itu. Sementara penyembuhan Tsunade dalam keadaan itu, Karin mencatat bahwa jika Tsunade tidak berhenti menggigit dirinya segera, dia sendiri mungkin berubah tua. Dia kemudian berangkat dengan Orochimaru dan Suigetsu ke medan perang.

 Kelahiran Sepuluh-ekor 'Jinchūriki

 Setelah tiba, Karin segera dikonsumsi oleh obsesinya dengan Sasuke, begitu banyak sehingga ia diberhentikan pengamatan Suigetsu dari Sepuluh-ekor sebelum penangkapan dirinya dan setuju dengan dia bahwa pemulihan shinobi itu penting. Sementara Orochimaru dan Taka bersembunyi dari patung kayu raksasa Tobi dan memikirkan strategi, Karin menjadi bingung setelah merasakan kondisi kritis Sasuke, dengan pertimbangan bahwa tanpa intervensi, Sasuke akan mati. Bertekad untuk menyelamatkan Sasuke, Karin bergabung pertempuran, mewujudkan rantai untuk menghancurkan bagian dari patung. Setelah tertusuk dengan teknik Tobi, ia menggigit dirinya untuk menyembuhkan. Diraih oleh Jugo yang dihapus taruhannya, dia mencatat bahwa dia baik-baik saja, tapi takut mereka terlambat karena ia tidak bisa lagi merasakan chakra Sasuke.

 Ketika mereka bergegas menuju lokasi Sasuke, Karin merasakan chakra seseorang dia tidak mengenali dan waspada kelompoknya. Bergerak lebih cepat saat ia mengabaikan nya kesejahteraan sendiri, ia bergegas untuk membantu Sasuke. Setelah mencapai Sasuke, Karin menemukan bahwa orang misterius itu Kabuto, yang modifikasi berbagai dirinya membuat tanda tangan chakra nya juga berbeda untuk Karin untuk mengenali. Melihat Kabuto penggabungan keberadaannya dengan Sasuke, ia dengan cepat menjadi yakin Kabuto dirugikan Sasuke. Kabuto dengan tenang menjelaskan bahwa ia tidak lagi diinginkan Sasuke, bukan dia penyembuhan Uchiha muda. Shock, dia mulai merasakan chakra Sasuke. Kabuto menjelaskan bahwa pengalamannya di bawah pengaruh Izanami membuatnya menemukan kembali dirinya dan berusaha untuk memperbaiki kesalahannya. Akhirnya, Kabuto berhasil dalam penyembuhan Sasuke, yang dengan cepat kembali berdiri dan siap untuk melanjutkan pertempuran. Karin dan yang lain hadir di sana selain Tobirama kemudian tertangkap di Madara Tsukuyomi tak terbatas.

 Kaguya Ōtsutsuki Pemogokan

Pada akhirnya, ia dan seluruh dunia dibebaskan dari genjutsu oleh Naruto dan Sasuke setelah mereka mengakhiri perang. Keberadaan Karin setelah ini saat ini tidak diketahui.


sumber : naruto.wikia.com

0 komentar:

Post a Comment