Sunday 29 March 2015

Nurari

Nurari (濡 羅 吏, Nurari) adalah seorang shinobi dari Otogakure dan anggota dari Tim Guren

 Penampilan



Meskipun ramping dan penampilan yang agak feminin, ia adalah laki-laki. Dia mengenakan setelan lendir seluruh tubuh, hanya menyisakan wajahnya terbuka. Dia mengenakan lipstik berwarna hijau tua, matanya terbuka lebar sepanjang waktu dan memiliki beberapa helai rambut merah muda mencuat keluar dari baju lendirnya. 

Kepribadian 

Nurari menikmati bermain-main dengan musuhnya dan terus-menerus mengejek mereka. Dia juga terbukti menjadi sedikit waria ketika ia merintih jeritan feminin atau erangan setiap kali ia berada dalam bahaya. Contoh lain adalah ketika Rinji, dan kemudian Kabuto, memberinya tatapan mengejek, yang katanya kasar.

Kemampuan 

 Seperti Orochimaru, Nurari tampaknya telah melalui modifikasi fisik yang memungkinkan tubuhnya membungkuk dan peregangan yang sangat tidak biasa. Dengan kemampuan ini, ia bisa bertarung jarak atau menggeser struktur tubuhnya untuk menghindari organ atau titik chakra rusak. Kekuatan peregangan juga memungkinkan dia untuk meratakan seluruh tubuhnya, melindunginya dari yang hancur. Setelah Hinata mencoba menggunakan teknik Fist Lembut melawan Nurari, tangannya ditutupi dengan basah, zat berlendir yang merupakan selaput lendir-seperti, dan digambarkan sebagai seperti "pulut". Memanfaatkan Air Release, zat ini juga dapat diperluas untuk bertindak sebagai perisai darurat untuk meredam proyektil yang masuk, atau diluncurkan sebagai proyektil melar dan lengket untuk pin lawan-lawannya bawah. Apa ini masih belum diketahui. Kemampuan Nurari sepertinya berasal dari biru, baju cair seperti itu, karena, menurut Hinata, "tubuhnya adalah tekniknya ... setelan penuh chakra". Hal ini juga memungkinkan dia untuk menyamarkan kehadirannya. Kemudian, Nurari diberi kekuatan segel terkutuk, yang diberikan kepadanya peningkatan chakra dan kekuasaan mentah, tapi jika ia tidak minum pil setelah waktu tertentu, segel akan membunuhnya dengan merobek dia dalam ke luar. Dia juga memiliki kekuatan untuk membelokkan cahaya dengan chakra untuk menjadi tidak terlihat dan menyerap lain tubuh dan menggunakan anggota badan dan jutsu mereka sendiri.

 bagian II

Penampilan Sanbi

Dia adalah salah satu dari tahanan Orochimaru yang dipilih untuk bergabung dengan Guren. Ketika Guren pergi dengan Kabuto dan Yūkimaru, ia diperintahkan untuk tinggal di belakang untuk menangani Tim Kurenai dan Tim Yamato. Nurari akhirnya melawan Hinata, namun berkat kemampuan unik untuk mengubah tubuhnya, ia mampu membuat Fist Lembut nya berguna. Dia akhirnya mundur dengan timnya dan bergabung kembali dengan Guren, di mana mereka belajar bahwa mereka untuk membantu mengambil Tiga-ekor. Nurari menyuarakan ketidaksetujuan mencoba untuk menangkap seperti binatang berbahaya, tapi dikirim untuk sekali lagi berurusan dengan ninja Konoha. Tanpa bantuan Rinji, mereka mudah dikalahkan.



Kemudian, mengambil keuntungan dari ketakutan Nurari yang sekarat, Kabuto ditipu dia ke paksa mengaktifkan segel terkutuk. Menggunakan daya barunya, Nurari bergabung timnya dalam mengalahkan tim pembela utama dan merebut kembali Yūkimaru. Melihat hal ini sebagai kesempatan untuk bebas, Nurari dan timnya memutuskan untuk melarikan diri, hanya untuk segera belajar bahwa Marks Terkutuklah mereka perlahan-lahan dan menyakitkan membunuh mereka, dan akan terus melakukannya tanpa perawatan yang tepat. Tidak ingin mati, Nurari dan timnya menyerang ninja Daun yang berusaha untuk menyegel Isobu lagi. Nurari menemukan dirinya melawan Shino, dan cepat mengambil keuntungan terhadap pengguna bug-jutsu. Serangan kedua Shino di Nurari berhasil karena bug ia telah mengirim pertama kalinya telah dimaksudkan untuk menyingkirkan cairan berlendir menutupi tubuh Nurari itu. Setelah kekalahannya, Nurari menggunakan Casualty Puppet untuk menyerap Kiho mati dan Kigiri untuk mengalahkan Kakashi sebelum dibunuh oleh mengamuk Isobu itu.

sumber : naruto.wikia.com 


 

0 komentar:

Post a Comment