Saturday 28 March 2015

Guren

Guren (紅蓮, Guren) adalah kunoichi dari Otogakure dan pemimpin kelompok bawahan Orochimaru. Dia memiliki kristal unik kekkei genkai. 



latar Belakang

Sebagai seorang anak, Guren berasal dari sebuah desa kecil di mana ia dijauhi oleh orang lain karena dia memiliki kekuatan yang unik. Kemudian, Orochimaru muncul dan menghancurkan seluruh desa seorang diri. Dia tertarik dengan kekuatan Guren dan menawarkan dia untuk ikut dengannya. Guren memilih untuk mengikuti dia, karena dia iri kekuatannya.

pada suatu waktu, Orochimaru mengirim dia untuk menghancurkan kota lain untuk menguji potensi dirinya. Namun, setelah melakukan hal ini ia pingsan, karena pengguanaan kekuatan yang berlebihan. Ketika ia terbangun, ia mendapati dirinya telah disembuhkan oleh seorang wanita, yang ia kemudian akan menemukan untuk menjadi ibu Yūkimaru itu. Guren kembali ke Orochimaru tetapi, untuk menjaga persetujuannya, dia dipaksa untuk membunuh wanita itu. Ingin Orochimaru untuk menerima, dia sedih membunuh orang yang telah menyayanginya.

Guren menjadi salah satu yang paling kuat dan setia bawahan Orochimaru. Akhirnya, ia ditawari kesempatan untuk menjadi salah satu kaki tangan Orochimaru di masa mendatang. Ketika Sasuke Uchiha membelot dari Konohagakure dan Kimimaro tidak lagi setia yang sesuai untuk Orochimaru, Guren menjadi pilihan terbaik berikutnya dalam mata Orochimaru. Sayangnya, pada saat ia tiba, Orochimaru tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan malah memilih Gen'yūmaru. Dia juga diberitahu bahwa Sasuke akan menjadi kaki tangan dia berikutnya setelah Gen'yūmaru. Merasa tidak lagi digunakan untuk Orochimaru, Guren masuk ke isolasi.

 kepribadian

Guren telah ditampilkan sangat misterius, tampaknya lebih memilih untuk menjaga dirinya sendiri walaupun memiliki loyalitas yang kuat untuk Orochimaru. Selama pengenalan, ia dengan cepat menunjukkan dirinya untuk menjadi orang yang kejam dan sadis. Ketika diberitahu oleh Kabuto bahwa beberapa tahanan akan berjuang sampai mati, ia menjadi gembira mendengar akan ada pembantaian. Guren juga terbukti sia-sia oleh fakta bahwa ketika dia menggunakan Kristal Rilis: ". Indah, seperti biasa" Jade Kristal Mirror, ia memandang dirinya sendiri dan berkata, Dia juga telah terbukti sangat bangga. Ketika Naruto Uzumaki menawarkan untuk membawa dirinya, dia merasa malu karena dia merasa itu sangat memalukan.

 Dia diprioritaskan untuk Orochimaru untuk negara yang hampir obsesif, jatuh dalam keputusasaan ketika dia belajar dia tidak akan menjadi kaki tangan dia berikutnya dan mengisolasi dirinya dari rasa malu. Hal ini juga telah terbukti dia memiliki hubungan buruk dengan Kabuto, sebagai dua berpendapat sering, perdagangan komentar pedas. Hal ini karena dia merasa bahwa Kabuto tidak cukup setia kepada Orochimaru, dan tidak layak lagi mendapat pujian orochimaru. Kemudian, dia bertemu Yūkimaru, dan pada awalnya, dia menemukan dirinya aneh dan agak menjengkelkan. Namun, ketika Yūkimaru menjadi sakit, ia peduli untuk dia, mengawasi dia untuk seluruh malam, sampai dia tertidur karena kelelahan. Ketika dia bangun, dia menyadari bahwa dia sendirian - dan berjalan mencari Yūkimaru, yang dia menemukan di dekatnya di luar di bawah pohon kamelia. Dia kemudian mengembangkan semacam persahabatan dengan dia sebagai dia mengkristal bunga dan mengatakan kepadanya bahwa bunga tidak akan layu selama dia masih hidup.

 Sejak datang dan berhubungan dengan Yūkimaru, Guren tampaknya memiliki konflik emosi. Sementara sebagian dirinya masih ingin diterima oleh Orochimaru sebagai kaki tangan dia berikutnya, bagian lain dari dirinya tampaknya tidak mampu melepaskan ikatan dia telah dibuat dengan Yūkimaru, ke titik melindunginya bahkan dari Kabuto. Emosi tampaknya telah menjadi lebih membingungkan baginya dalam konfrontasi pertama satu-satu dengan Naruto, yang menyatakan terus terang betapa mengerikan dan egois pria Orochimaru sebenarnya.

 Setelah menyadari kebenaran di balik masa lalunya dan bagaimana menghubungkan dirinya ke Yūkimaru, Guren merasa lebih terdorong untuk melindunginya, dari rasa bersalah dan pertobatan untuk dosa-dosa masa lalunya, serta cinta - ingin menjadi seorang ibu hampir pengganti untuk anak itu, untuk menggantikan ibu yang dia bunuh. Dia bahkan pergi sejauh untuk mengubah melindungi dia dari Naruto, karena mereka berhadapan kecil Tiga-ekor klon dalam perut binatang itu, mengatakan dia akan melindunginya sampai mati jika ia akan menjaganya Yūkimaru. Ini adalah perubahan besar dari interaksi sebelumnya dengan Naruto, sedangkan dia dingin sekali dan agresif, dia menjadi sangat ramah dengan Naruto. Selanjutnya, Guren juga mulai memiliki keraguan atas sisa setia kepada Orochimaru, karena kesedihannya atas hal-hal yang mengerikan dia dibuat untuk melakukan dalam nama-Nya, dan kerusakan dan rasa sakit yang ditimbulkannya Yūkimaru dan dirinya sendiri.

penampilan

Guren memakai lipstik merah, memiliki kulit wajar, mata gelap dan rambut biru muda yang dia terus di kuncir kuda runcing dengan panjang helai rambut membingkai wajahnya. Pakaiannya terdiri dari gaun hijau dengan panjang lengan kiri dan satu kanan pendek, kura-kura leher merah yang memiliki putih, kerah lembut dan sarung tangan coklat. Di bawah gaun itu, dia memakai satu setelan jas merah. Untuk sepatu, dia memakai betis-panjang sepatu coklat sandal.

 

Sebagai seorang anak, ia mengenakan kimono pendek teal dengan leher abu-abu kura-kura dan lengan pendek dengan giok-hijau tali ikat pinggang, dan celana pendek merah, cahaya band pergelangan tangan ungu dan angkatan laut sandal biru. Juga, helai rambut yang membingkai wajahnya yang lebih pendek.


kemampuan

 Guren adalah kunoichi yang sangat kuat, yang telah dipilih untuk menjadi salah satu badan baru Orochimaru dan kemudian pengawal Yūkimaru itu. Dia akan menjadi tuan rumah baru Orochimaru jika dia tidak melambat seperti Sasuke, memaksa Sannin menggunakan Gen'yūmaru sebagai wadah barunya. Dengan keterampilan-set yang unik, Guren bisa melawan Tiga-ekor untuk sejumlah besar waktu dan mengalahkan bahkan sementara. Dalam masa keputusasaan, Guren dapat mengkonversi sebagian kecil energi hidupnya untuk mengakses cadangan chakra tambahan, yang memungkinkan dirinya untuk terus berjuang dengan kekuatan penuh untuk jangka waktu yang singkat.
taijutsu

Keterampilan taijutsu Guren adalah agak tinggi karena ia mampu berjuang bahkan dasar dengan seorang ahli seperti Kakashi, menghindari beberapa serangan Rasengan dari dari Naruto, dan melawan Lee dan Tenten bersamaan.

 ninjutsu
 
Transformasi alam

 Guren memiliki seni Ninja unik: Crystal Release. Sementara spesifik yang tidak diketahui, diyakini menjadi melibatkan penggunaan Earth Release dan diperjelas oleh Guren yang tidak dapat disalin dengan Sharingan. Tsunade juga menunjukkan bahwa ada rumor kemampuan ini, meskipun itu tidak pernah dikonfirmasikan selama salah satu wars.This Ninja dapat menunjukkan bahwa ada orang lain dengan kemampuan ini, namun jarang yang memberi sedikit pengetahuan tentang itu

 Dengan menggunakan kekuatan ini, Guren bisa memanggil dan bebas memanipulasi nya konstruksi kristal dalam berbagai cara, seperti menciptakan menghancurkan dinding atau unik shuriken snowflake bermotif. Guren bahkan dapat naik dan terbang pada konstruksi nya mengkristal. Dia telah menunjukkan untuk dapat menggunakan satu tangan segel yang mirip dengan Haku, serta membentuk bola kristal untuk pengamatan jarak jauh. Namun, aspek paling mematikan nya Kristal Pers adalah bahwa hal itu mengkristal lawan dan materi fisik pada tingkat molekul, menyebabkan mereka untuk menghancurkan menjadi debu kristal sebagai hasilnya.

Hal ini dinyatakan oleh Kabuto dan Kakashi bahwa ia dapat mengkristal kelembaban di udara, karena itu memberinya sumber yang tak terbatas senjata. Kepadatan daya ini juga tampaknya sangat tinggi bahkan Release Kayu tidak dapat menembus itu. The Crystal Rilis dianggap sangat kuat sebagai Orochimaru pada satu titik yang diinginkan untuk dirinya sendiri.

 kecerdasan

Guren memiliki indra yang baik dan pengamat, yang dapat menentukan Kakashi Hatake dan Yamato lokasi, serta menyimpulkan kelemahan Tiga-ekor 'dengan menonton itu melindungi mata dari serangan Naruto. Dia juga berbakat di memperhatikan kelemahan lawannya dan menggunakan hiburan, ditunjukkan bagaimana dia terus Kakashi, Kiba, dan Shino sibuk memerangi klon sementara dia mengambil Hinata sandera.

Bagian II

Tiga-ekor 'Penampilan

Untuk membantu dia dalam persiapan akhir untuk rencananya, Orochimaru mengirim Kabuto untuk mengambil Guren, banyak ketidaksetujuan medis-nin itu. Guren menyerang dia ketika ia mendekati domain, tapi ia mampu menghindari serangan itu. Ketika ditanya mengapa ia menyerangnya, Guren menyatakan bahwa dia hanya ingin memastikan Kabuto adalah layak menjadi tangan kanan Orochimaru. Setelah kembali ke tempat persembunyian Orochimaru, dia memiliki ratusan tahanan Orochimaru bertempur sampai mati dan membentuk sebuah tim dengan selamat: Rinji, Gozu, Kigiri, Kiho dan Nurari; enam belas korban lainnya mencoba memberontak, tetapi Guren membunuh mereka semua.

 Guren, setuju status Sasuke sebagai kaki tangan dia berikutnya Orochimaru, kemudian ditawarkan kesempatan untuk menggantikan Sasuke jika dia bisa membuktikan diri. Dia dan Yūkimaru dikirim ke daerah tertentu. Sementara di sana, Yūkimaru sakit, memaksa Guren untuk merawatnya. Ketika ia pulih, dia terkejut mengetahui ia juga tahu apa rasanya tidak memiliki seorang pun di usia muda, dan tampaknya telah tumbuh beberapa perasaan untuk dia. Dia kemudian mengkristal salah satu dari bunga, mengetahui betapa ia menyukai mereka, sehingga tidak akan layu selama dia masih hidup. Kemudian, ketika akhirnya bertemu kembali dengan Tim Guren, dia meninggalkan Yūkimaru di tempat persembunyian sementara dia pergi keluar untuk menangani Tim Kurenai.

 Sementara anak buahnya melawan Tim Kurenai dan Kakashi, Guren mempersiapkan kedatangan mereka. Setelah selesai, dia memiliki anak buahnya jatuh kembali, menggambar ninja Konoha ke dalam perangkap dan memungkinkan dirinya untuk membungkus Hinata dalam kristal. Dia menggunakan Hinata sebagai sandera untuk mencegah anak buahnya dari yang diikuti. Sebelum apa pun bisa dilakukan, Tim Yamato tiba dan menerobos jebakan dan pertahanan, dan kemudian menyelamatkan Hinata. Kesal pada musuh-musuhnya melarikan diri, dia memutuskan untuk kembali ke tempat persembunyian mereka untuk merencanakan langkah berikutnya, tapi Kabuto tiba dan mengungkapkan rencana lain.

 Kabuto, Guren, dan orang-orangnya pergi ke danau sehingga mereka dapat membangkitkan Tiga-ekor. Ketika muncul, dia mencoba menahan tapi membuktikan tidak cocok untuk kekuatan, sepanjang waktu memegang Yūkimaru dalam pelukan pelindung. Dia menggunakan terakhir chakra untuk menyelamatkan Yūkimaru dan lain-lain, dan kemudian terbangun untuk menemukan dirinya dalam perawatan Yūkimaru. Yūkimaru, bagaimanapun, adalah sakit lagi, berspekulasi bahwa itu karena overdosis Kabuto pil. Sementara merawat Yūkimaru, dia mendeteksi Naruto kedatangan dan memotong dia. Setelah perkelahian singkat, Yūkimaru muncul untuk menghentikan pertarungan. Di sinilah Guren mendengar pandangan lain dari Orochimaru dari Naruto, membuatnya mempertanyakan jalan dia telah mengambil.


Setelah melarikan diri dengan Yūkimaru, ia dan timnya mulai mempersiapkan konfrontasi terakhir dengan ninja Konoha, Guren berharap untuk menghadapi Naruto lagi untuk menyelesaikan hal-hal dengan dia. Setelah melibatkan mereka dia dipaksa defensif dan hampir dikalahkan, tapi Gozu mengorbankan diri untuk memungkinkan dia untuk melarikan diri. Guren melarikan diri namun dikejar oleh Naruto, yang membuatnya jelas bagi Guren bahwa dia bertekad untuk mengambil Yūkimaru darinya tidak peduli apa. Guren mengasumsikan bahwa minat Naruto di Yūkimaru adalah semata-mata karena koneksi ke Tiga-ekor.
Ketika Guren kembali ke Yūkimaru, dia mendengar dia bermain rumput-peluit. Melodi menyebabkan dia menyadari bahwa dia adalah orang yang membunuh ibunya. Dia memohon Kabuto untuk tidak menempatkan Yūkimaru melalui rasa sakit lagi, bukan menawarkan jasa sendiri untuk menghentikan Konoha-nin dari penyegelan jauh Tiga-ekor. Meskipun dia terbukti sukses, Tiga-ekor mulai menyerang, dan hanya melalui campur tangan Yūkimaru bahwa ia disimpan. Melihat bagaimana putus asa Yūkimaru adalah untuk melindunginya, rasa bersalah Guren terhadap anak itu menjadi lebih besar dari sebelumnya, mengetahui bahwa anak itu menempel kepada orang yang telah membunuh ibunya. Memutuskan untuk menebus kejahatannya ke Yūkimaru, Guren memilih untuk melakukan segalanya dalam kekuasaan untuk melindunginya. Guren, dengan bantuan Naruto, menyerang Tiga-ekor, tetapi makan mereka berdua.
Meskipun Guren mencoba untuk melanjutkan perjuangannya dengan Naruto dalam perut binatang itu, ia malah cenderung luka-lukanya. Kedua cepat mulai berdebat tentang mana Yūkimaru milik. Ketika Guren menuduh Konoha menginginkan untuk menangkap Tiga-ekor untuk kemampuan mereka sendiri, Naruto mengatakan bahwa ini tidak terjadi. Guren tidak percaya dia sampai dia belajar bahwa ia adalah jinchūriki dari Sembilan-tailed Demon Fox, sesuatu yang membuatnya mendapatkan banyak kebencian dari sesama ninja Konoha. Setelah mengetahui bahwa Naruto menolak untuk menggunakan kekuatan iblis nya takut menyakiti orang yang dia cintai, dia mulai melihat bahwa Naruto benar-benar peduli untuk Yūkimaru kesejahteraan.
Guren mengaku Naruto tangannya dalam menyebabkan kesepian Yūkimaru itu. Setelah mengungkapkan kebenaran, ia memutuskan bahwa Naruto benar, bahwa tempat Yūkimaru itu tidak harus dengan Orochimaru juga, tapi dengan Naruto. Ketulusan terhadap pernyataan ini terbukti dengan keinginannya untuk memastikan Naruto keluar hidup-hidup. Yang mengejutkan, bagaimanapun, Naruto mengatakan dia telah berubah dan dapat menebus kesalahannya. Bersama-sama, mereka berhasil melarikan diri dari Tiga-ekor, hanya untuk menemukan bahwa Yūkimaru sekali lagi digunakan untuk mengontrol Tiga-ekor.

 Guren dan Naruto tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Yūkimaru dari dipaksa untuk mengambil obat yang aneh dari Rinji, yang ternyata menjadi Kabuto yang menyamar. Kabuto mengungkapkan kebenaran kepada Yūkimaru, yang Guren tidak akan mencoba untuk berhenti. Shock dan sukacita, Yūkimaru memutuskan untuk memaafkannya. Kedua kemudian mengakui betapa mereka berarti satu sama lain. Guren pergi meninggalkan dengan Yūkimaru bawah perintah Naruto, tapi tubuh reanimated Rinji yang mengejar mereka. Guren pertempuran dia dalam upaya untuk melindungi Yūkimaru. Guren mencoba untuk menjebak Rinji dalam dirinya Kristal Rilis, tapi dia menggunakan kemampuan supersonik kelelawar nya 'untuk menghancurkan kristal, menyelamatkan dirinya sendiri dan kemudian berhenti Guren menggunakan nya Kristal Release. Bertekad untuk melindungi Yūkimaru, ia pergi ke belakang Rinji dan terus tangannya terpisah untuk mencegah dia dari menggunakan teknik dan mengendalikan kelelawar. Meskipun tidak dapat melakukan tanda-tanda tangan (dengan tangannya sibuk menahan lengan Rinji itu), Guren masih berhasil menggunakan Crystal Release dan mengkristal dirinya dan Rinji. Kedua jatuh ke dalam air di bawah. Gozu kemudian menyelamatkan dia. Gozu menyatakan bahwa alasannya untuk menyelamatkan dia karena ia mendongak padanya sejak hari ia menyelamatkan hidupnya dengan memberinya sendok air minum ketika ia berada di ambang kematian dari dehidrasi. Yūkimaru kemudian bergabung dengan mereka, dan mereka bertiga meninggalkan bersama-sama.

sumber : naruto.wikia.com

1 comment:

  1. Jika anda hobi touring atau hobi mengkoleksi kendaraan bermotor, anda dapat mengujungi blog saya yang membahas tentang GPS Tracker
    untuk keamanan kendaraan bermotor :)
    GPS Tracker

    ReplyDelete