Monday 16 March 2015

Tazuna

Tazuna (タ ズ ナ, Tazuna) adalah ahli dalam pembangun jembatan dari Tanah Gelombang



kepribadian 

Kaku dan kadang-kadang kasar, Tazuna telah digambarkan sebagai orang yang rajin. Dia juga seorang peminum.

penampilan 

Tazuna adalah, pria berkacamata berambut putih dengan jenggot besar dan mata gelap. Ketika pertama kali diperkenalkan, ia mengenakan kemeja berleher V. tanpa lengan dengan obi, celana dan sepasang sandal. Dia juga membawa handuk di lehernya dan mengenakan topi runcing di kepalanya. Bila dilihat dalam Bagian II, Tazuna mengenakan pakaian yang sama termasuk handuk; kebiasaan Inari sudah mulai meniru.

bagian I

 
Prolog - Tanah Gelombang

 Dia memutuskan untuk membangun sebuah jembatan yang akan menghubungkan Tanah Gelombang ke daratan untuk membantu memulihkan stabilitas ekonomi, yang bertentangan dengan kepentingan Gato. Dia tahu bahwa Gato akan mencoba untuk membunuhnya, tetapi tidak mampu perlindungan yang tepat. Itu karena ini bahwa Tazuna menyewa Tim 7 dengan dalih palsu melindunginya dari bandit (ini dianggap sebagai misi C-rank, sehingga mengurangi biaya). Tidak seperti kebanyakan sesama warga, Tazuna cukup berani untuk menentang kepentingan Gato, meskipun ia sangat menyadari konsekuensi. Untuk menghormati Naruto Uzumaki, dan misalnya tentang keberanian, Tazuna bernama jembatan "Great Naruto Bridge" setelah selesai. Dia cenderung terlalu sering menggunakan kata "super", yang tidak tercermin dalam versi bahasa Inggris dari anime.

bagian II

pertemuan 5 kage

Atas permintaan Konoha, Tazuna tiba di Konoha, bersama dengan Inari, yang sekarang tukang kayu, untuk membantu membangun kembali desa. Dia dan Inari melakukan percakapan singkat dengan Naruto, Sakura, dan Kakashi.

sumber :  http://naruto.wikia.com

0 komentar:

Post a Comment