Wednesday 13 February 2013

Suami di Jepang Merayakan Hari Sayang Istri





Pria Jepang pada umumnya dikenal kurang romantis dan pasif dalam mengekspresikan perasaannya terhadap pasangan. Menurut pengakuan salah satu wanita Jepang bernama Misue, seperti yang dikutip The Japanese Time, pria Jepang diakui memang tidak terlalu memahami masalah percintaan.

Namun anggapan tersebut terbantahkan ketika puluhan pria Jepang berkumpul pada 31 Januari di Taman Tokyo untuk merayakan "Hari Sayang Istri". Di sini, mereka mengungkapkan perasaan mereka pada istri tercinta. 

Dari atas panggung, kata-kata sederhana namun bermakna disampaikan dengan cara berteriak. Salah Satunya disampaikan oleh seorang suami yang meneriakkan kata-kata, "
 "「私はあなたを永遠に愛します=aku akan mencintaimu selamanya" sambil menyantap bekal makan siang yang telah disiapkan oleh istri mereka.

"「私は最後の7年の間に重量を得る場合、私が申し訳ありません」Aku minta maaf jika berat badanku bertambah selama tujuh tahun terakhir," teriak seorang suami lainnya kepada istrinya, dilansir Reuters, Selasa, 29 Januari 2013.

"「しかし、それはあなたの料理する食べ物がとても美味しかったから」Tapi itu karena makanan yang kamu masak sangat enak," lanjut suami ini lagi.

Pria lainnya bahkan berlutut sambil memberikan sebuah karangan bunga kepada sang istri. Sang istri yang berada di kerumunan para penonton hanya bisa tertawa dan bertepuk tangan.

"Dia sangat tampan dan lebih jantan sekarang," ujar Yuko Todo, 33, mengomentari penampilan suaminya, Takeshi.

[Sumber]

0 komentar:

Post a Comment