Friday 20 March 2015

Raiga Kurosuki

Raiga Kurosuki (黒鋤雷牙, Kurosuki Raiga), terkenal sebagai Thunder dari Tersembunyi kabut (霧隠れの雷人, Kirigakure no Raijin), adalah seorang Anbu dari Kirigakure serta mantan anggota Tujuh Ninja Pendekar Pedang dari kabut .



Latar Belakang

Raiga adalah anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen dari kabut yang memegang pedang halilintar, Kiba. Pada suatu waktu, Raiga dan sesama pendekar pedang nya ditemui Might Guy, Ebisu dan Genma Shiranui dalam sebuah misi. Shinobi berhasil melarikan diri sampai mereka terpojok, pada saat mana tiba Might tepat waktu Duy menyelamatkan mereka dengan mengorbankan dirinya untuk menggunakan formasi Delapan pedan.

Dalam anime, saat ia masih setia kepada Kirigakure dan anggota Anbu, Raiga bertemu Ranmaru selama misi, seorang anak cacat yang datang untuk bertindak sebagai mata dan telinga tambahan untuk Raiga dalam pertukaran untuk perlindungan yang dilakukan pada punggung Raiga itu. Ranmaru akan menjadi satu-satunya orang Raiga peduli. Beberapa saat setelah pembelotan, Raiga diperbudak kota dan memaksa penduduk desa untuk bekerja di tambang, juga merakit beberapa pengikutnya (termasuk Karashi) untuk membentuk Kurosuki Keluarga. Selain dia, pengikutnya mengenakan jubah berkerudung, sarung tangan yang tumbuh cakar dari bagian belakang tangan, dan ditegakkan hukum-Nya. Haruskah hukum nya rusak, siapa pun yang melakukan "kejahatan" akan berakhir dikubur hidup-hidup.

Kepribadian


Selama hidupnya di Kirikagure, Raiga adalah sangat tersiksa, kejam dan individu yang kesepian meminta setiap hari untuk mencari makna hidup, membunuh dengan tidak bermoral dan secara acak siapa pun selama misi tanpa tujuan yang tepat dalam pikiran, dan mulai menangis di dalam hatinya setiap kali ia membunuh seseorang. Setelah ia bertemu Ranmaru dan sepi Kirigakure, tujuannya adalah untuk menjaga dan melindungi Ranmaru di semua biaya, Raiga menjadi tubuh Ranmaru dan Ranmaru menjadi mata dan telinga Raiga, yang memungkinkan dia untuk melihat dan menjelajahi dunia bahwa dia tidak pernah bisa melakukan sendiri, baik temuan arti hidup mereka. Salah satu kekhasan dari Raiga adalah cintanya untuk memberikan pemakaman kepada orang-orang dengan cara mengubur mereka hidup-hidup, di mana ia menangis tulus dan mengingat kehidupan mereka. Juga, untuk alasan yang tidak diketahui, ia membenci Zabuza, Kisame dan semua lainnya Tujuh Ninja Pendekar Pedang dari kabut.



Penampilan

Raiga memiliki mata biru dengan riak gelap di sekitar murid, pinggang panjang rambut hijau dengan bagian atas dua poni jatuh di pipinya di setiap sisi, dan memiliki bibir berdaging gelap. Ketika ia tinggal di Kiri sebagai Anbu, ia mengenakan seragam tradisional Kiri Anbu dengan topeng putih dengan tipis, pendek melengkung mata-lubang, senyum nakal dan dua desain gelombang merah di bagian atas dan bawah di sisi kiri, serta simbol Kirigakure di dahi.

Setelah pembelotan, ia mengenakan mantel berkerudung abu-abu dengan tiga garis-garis merah di mana ia menyembunyikan Ranmaru di sarang-terikat di punggungnya. Di bawah jubahnya, Raiga mengenakan rompi tanpa lengan coklat gelap jatuh berlutut di mana dalam ungu, sabuk coklat muda, celana abu-abu terang dan, seperti semua Pemain Pedang dari kabut, ia memiliki perban menutupi sebagian besar tubuhnya, nya leher sampai ke dada, termasuk lengan dan tibias nya.


Kemampuan


Sebagai salah satu dari Tujuh Ninja Pendekar Pedang dari kabut dan mantan Anbu, Raiga adalah salah satu shinobi paling kuat diproduksi di Kirigakure. Ranmaru, yang tersembunyi di bawah tenda Raiga, menggunakan kemampuannya, yang melibatkan persepsi yang meningkat dan kekuatan analitis, seperti Sharingan, mencari dan melacak orang lain dengan merasakan chakra, mengambil chakra dari jarak jauh dan merasakan berapa banyak individu yang hadir, melihat perubahan dalam chakra individu, serta melakukan genjutsu yang bisa menipu bahkan Byakugan semua-lihat, untuk membantu Raiga dan membuatnya lebih efektif dalam pertempuran.

Ninjutsu

kenjutsu

Raiga memegang Kiba, pedang kembar dijiwai dengan petir, yang diklaim sebagai pedang paling tajam yang pernah dibuat, memiliki kemampuan untuk memotong melalui apa pun, dengan tampaknya berfungsi dengan cara yang mirip dengan aliran chakra Lightning Release berbasis yang ia memegang dengan ketangkasan besar, mampu membela diri terhadap serangan Lee. Ia dapat menghubungkan mereka di gagang mereka untuk membentuk lebih besar pedang berbilah ganda, efektif meningkatkan ukuran senjata dan memungkinkan dia untuk melakukan teknik pisau-menghunus berbeda dan lebih kuat.Menggunakan pedangnya, Raiga bisa menggunakan jarak jauh, teknik petir yang kuat atau defensif lebih cepat dan lebih mudah daripada teknik petir yang normal seperti Taring Petir, Petir Ball, Petir Pemakaman: Banquet Lightning, Petir Dragon Tornado dan Petir Mogok Armour. Dia juga bisa menggunakan petir alami dengan memanggil serangan beberapa petir atau digunakan sebagai sumber listrik. Selama dia punya akses ke sana, ia bisa pertempuran terus menerus tanpa melelahkan. Dengan menggunakan itu, kekuatan teknik kilat menjadi sangat kuat, dengan satu serangan ia mampu satu-shot baik Neji dan Naruto. Penguasaan atas petir alami begitu besar sehingga ia tidak membutuhkan gerakan untuk memanggil sambaran petir dan bisa menutupi area yang luas dengan beberapa dari mereka sebagai alat pertahanan. Ia juga dapat menggunakan petir alami untuk menghancurkan tubuhnya jika ia berada di ambang kematian, tanpa meninggalkan jejak itu. 

 Transformasi alam

Bahkan tanpa pedang, Raiga bisa menggunakan energi listrik untuk menyebabkan Rock Longsor dan Menyembunyikan di Teknik kabut untuk membutakan target nya dengan menyelimuti daerah dalam kabut tebal dan membuat mereka lebih rentan


Bagian I

Misi penghancuran keluarga kurosuki


 Ketika Raiga mencoba mengubur Rokusuke, kelompoknya bermasalah pada Naruto Uzumaki, Rock Lee, Neji Hyuga, dan Tenten. Dia kemudian melibatkan mereka menggunakan Menyembunyikan di Teknik kabut sementara Ranmaru menegasikan Byakugan Neji . Sementara sadar dari salah satu serangan Raiga, Lee berhasil melawan dia, Ketika Naruto bertanya apakah dia tahu Zabuza Momochi dan Kisame Hoshigaki, Raiga menyatakan bahwa ia membenci kedua, bersama dengan sisa tujuh anggota pedang. Naruto kemudian berhasil memukulnya dengan Rasengan-nya, menyebabkan dia jatuh dari tebing dan dibiarkan pingsan.

Ketika Karashi dibawa ke tempat Ranmaru tubuh Raiga dan energinya terbangun Raiga, yang berpikir Ranmaru tewas saat mencoba untuk menghidupkan kembali padanya. Ketika Tenten tiba, ia berjuang Raiga namun dikalahkan. Raiga kemudian harus Karashi memikat Naruto, Lee, dan Neji ke tempat dia. Raiga berhasil mengalahkan tiga sampai Tenten kari dan Karashi makan mereka memungkinkan mereka untuk dapat melawan dia lagi. Ketika Ranmaru bertindak pada keyakinan dan mencoba untuk meyakinkan Raiga untuk menghentikan pertempuran, Raiga merasa dikhianati. Setelah terlempar dari tebing oleh Naruto, Raiga bunuh diri di udara dengan salah satu baut sendiri petir, tetapi tidak sebelum berkata "Ranmaru, Anda bebas sekarang", mungkin menyatakan bahwa ia sekarang percaya bahwa Ranmaru dapat hidup, sekarang bahwa ia memiliki teman dan bahwa ia dapat menjalani hidup tanpa rasa takut atau kesepian.

sumber : naruto.wikia.com









 

0 komentar:

Post a Comment